Kenali Produk Keuangan Syariah dari Islam untuk Rahmatan lil alamin

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

Saya merasa sangat perlu menyampaikan hal ini:

1. Asuransi syariah dan produk2 keuangan syariah yg lain penting diketahui oleh ummat untuk mengurangi resiko, dan agar berinvestasi benar2 yg halal dan aman.

2. Takaful adalah Asuransi Islam Group Takaful Internasional. Pelopor Asuransi Syariah sejak th 1994 atas prakarsa para Ulama dan Cendekiawan Muslim Indonesia. Sistemnya Full Syariah dan Pemilik Sahamnya juga Perusahaan2 Besar Islam. Berdiri dari Islam dan untuk kemaslahatan ummat islam dan seluruh ummat lainnya.

3.Dengan berlandaskan Al Qur’an surat Al Maidah ayat 2. Kami bertekad memberikan solusi dan pelayanan terbaik dalam perencanaan keuangan dan pengelolaan risiko bagi umat dengan menawarkan jasa TAKAFUL dan keuangan syariah yang dikelola secara PROFESSIONAL, ADIL, TULUS dan AMANAH.

Semua jenis asuransi SYARIAH ada di TAKAFUL Asuransi untuk pendidikan anak, investasi, pensiun DENGAN atau TANPA LINK, asuransi untuk kumpulan (kesehatan karyawan, pensiun, kebakaran, cargo). asuransi umum (kendaraan bermotor, rumah/ruko/apartement, pengangkutan, dll ) ada di Takaful.

Maka mulailah sekarang juga BERHIJRAH ke TAKAFUL, asuransi pertama dan terbaik SYARIAH. Lebih Berpengalaman lebih Menguntungkan . . .

4. Akhir-akhir ini sudah mulai muncul produk-produk keuangan syariah milik non muslim, hindarilah dan jangan membantu menyuburkannya. Pasti mereka tetap memiliki produk non syariah, iklannya biasanya gencar di media tetapi ironisnya marketingnya terkadang juga orang islam yg saya rasa blm tau atau tdk mau tau perusahaan itu milik siapa dan utk apa.

Alangkah indahnya jika kita bekerja untuk ibadah dan tentunya dalam kasus ini akan lebih menyuburkan produk syariah milik perusahaan islam karena keuntungan perusahaan akan kembali kepada ummat islam bukan justru menolak islam dengan cara-cara yg mungkin tdk kita sadari, misalnya merusak akhlak, dsb.

5. Jika menyuburkan produk milik non muslim yg menyakiti islam maka kita ikut berdosa, naudzubillahimindzalik.

Untuk mengenal dan membantu syiar Takaful bisa segera menghubungi saya, Rusni TAS TAKAFUL
ph 0838 112 57622 / 021 4062 5226 / 0813 1525 6839
www.takaful99.blogspot.com
http://asuransi-terbaik-syariah.blogspot.com


Dari Abu Hurairah RA bahwa Rasululullah SAW bersabda:
"Barangsiapa mengajak kepada petunjuk maka dia mendapatkan pahala seperti orang yang mengikutinya dan pahala mereka tidak dikurangi sedikit pun.
Dan barangsiapa mengajak kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa seperti orang yang mengikutinya, dan dosa mereka tidak dikurangi sedikitpun." (HR. Muslim)