FATWA DSN MUI Nomor 99/DSN-MUI/XII/2015 Tentang Anuitas Syariah Untuk Program Pensiun


FATWA
DEWAN SYARI’AH NASIONAL
MAJELIS ULAMA INDONESIA
Nomor 99/DSN-MUI/XII/2015
Tentang
Anuitas Syariah Untuk Program Pensiun

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Mengapa Harus memilih "Bisnis Asuransi"

Apa dengan Pekerjaan Anda sekarang semua keinginan Anda sudah tercapai? 
bisa memiliki sebuah rumah yang Anda inginkan, 
bisa memiliki sebuah Mobil Impian Anda 
Apakah Anda memiliki waktu untuk bersama keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk jalan - jalan yang sesuai dengan keinginan Anda? 
Apakah Pekerjaan yang sekarang Anda jalani Pekerjaan yang anda sukai tapi tidak mencapai keinginan anda?

Asuransi Pendidikan FULNADI

Siapa bilang asuransi pendidikan mahal? Cuma dengan Rp.7000 / hari (insya allah) masa depan pendidikan Anak ANDA lebih terlindungi.. YUK GABUNG SEKARANG!!

Kali ini saya mau share mengenai produk asuransi pendidikan syariah takaful, yaitu asuransi takaful fulnadi. Sebelumnya saya meng”ikut”kan anak saya, Tabungan Berencana dari BSM yang 5 tahun, alhamdulillah cair tahun ini, jadi buat TK sudah ada persiapan..he..he.. Ga berasa lho, makanya disambung dengan “asuransi beneran”. Kalo aja tau dari dulu, sudah ikut asuransi FULNADI ini deh…

Cashflow Quadrant Business Owner

Menurut Robert T Kiyosaki, Penulis Best Seller “ Rich Dad Poor Dad ”, untuk memperoleh penghasilan, seseorang bisa mendapatkannya dari 4 Quadran berikut ini :